Mei 18, 2020

Phapros Salurkan Paket Multivitamin untuk Awak Media

JAKARTA: PT Phapros Tbk (PEHA) memberikan paket multivitamin ke 50 media sebagai bagian dari upaya perseroan untuk mendukung kinerja awak media agar tetap sehat dan selalu menjaga daya tahun tubuh.

Kebugaran tubuh sangat menunjang pekerjaan seorang wartawan yang harus  tetap mengejar berita dalam kondisi apapun. Seperti saat ini, di tengah pandemi Covid-19, ketersediaan informasi mengenai perkembangan wabah ini tentu dinantikan oleh masyarakat luas. Pemerintah juga memasukkan industri media ini ke dalam salah satu industri yang diperbolehkan untuk tetap beroperasi.

PT Phapros Tbk, anak usaha PT Kimia Farma Tbk, memberikan bantuan berupa paket multivitamin yang terdiri dari Becefort dan Antimo Herbal serta hand sanitizer yang dibuat oleh anak perusahaan PT Phapros Tbk yaitu PT Lucas Djaja dengan merek Cami-tizer kepada 50 media di Ibukota dan Jawa Tengah

“Sebagai bentuk kepedulian kepada rekan-rekan media yang tetap semangat bekerja khususnya untuk memberitakan segala perkembangan di tengah kondisi Pandemi COVID 19 dan di bulan puasa ini, kami memberikan produk multivitamin dan handsantizer. Tentunya dengan harapan agar awak media stamina serta daya tahan tubuhnya tetap terjaga dengan baik, serta terhindar dari berbagai penyakit, termasuk Covid-19,” kata Direktur Utama PT Phapros Tbk  Barokah Sri Utami, yang kerap disapa Emmy, dalam siaran pers. (11/5)

Sebelumnya diketahui Phapros akan memproduksi 1 juta boks multivitamin merek Becefort menyusul kenaikan permintaan di tengah pandemik virus corona atau Covid-19. Produk ini merupakan satu-satunya produk di Indonesia yang memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E. Kombinasi dua vitamin ini tidak hanya bisa menangkal radikal bebas tapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit infeksius.

Phapros juga telah membantu Pemprov Jateng dan Pemkot Semarang dalam mengatasi Covid-19 dengan memberikan 100 dus multivitamin dan 100 liter hand sanitizer serta memberikan edukasi ke warga terkait penggunaan masker kain sebagai alternatif pencegahan Covid-19.