Januari 29, 2018

Pembukaan National Meeting 2018

Surabaya – Tahun baru adalah harapan baru bagi setiap orang, begitu pula dengan seluruh karyawan Phapros. Di awal taun 2018, tepatnya pada 29 Januari hingga 1 Februari 2018 Phapros menggelar National Meeting 2018 di Hotel Mercure Surabaya.

National Meeting di hari pertama yakni tanggal 29 Januari hanya diikuti oleh peserta yang merupakan karyawan divisi marketing Phapros yang terbagi ke dalam unit OTC, OGB dan Ethical.

Pada hari kedua, karyawan Phapros dari semua departemen secara berangsur berdatangan ke Surabaya untuk menghadiri pembukaan National Meeting yang dilakukan oleh Direktur Utama, Barokah Sri Utami di ballroom hotel.
Melalui sambutannya, Ibu Emmy mengapresiasi kinerja Phaprosers sehingga pada tahun 2017 target pencapaian Rp 1 triliun tercapai.

Komisaris Utama Phapros, M. Yana Aditya juga menambahkan bahwa kesuksesan 2017 hendaklah menjadi cambuk bagi Phaprosers untuk lebih berprestasi lagi di tahun 2018.

Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Direktur Produksi dan Keuangan serta coffee break sebelum pada malam harinya para peserta harus mempersiapkan menuju Bromo.