January 27, 2021

Phapros Serahkan Bantuan Bencana Alam di Jawa Barat, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

Phapros Serahkan Bantuan Bencana Alam di Jawa Barat, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

Belum lagi pandemi Covid-19 usai, pada awal tahun 2021 ini Indonesia dilanda berbagai peristiwa bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah. Berbagai bencana tersebut diantaranya, mulai dari banjir, tanah longsor hingga gempa bumi.

Dampak dari curah hujan yang cukup tinggi misalnya mengakibatkan tanah longsor yang terjadi di Sumedang, Jawa Barat serta banjir yang melanda di beberapa wilayah Kalimantan Selatan. Sementara gempa bumi terjadi di wilayah Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Sebagai bentuk kepedulian Phapros terhadap para korban bencana alam, tim PKBL CSR bekerjasama dengan Human Initiative Semarang, Jawa Tengah menyalurkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 10 juta. Rencananya bantuan tersebut akan disalurkan kepada korban tanah longsor di Smedang Jawa Barat, banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan serta gempa bumi di wilayah Majene, Sulawesi Barat.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para dan kondisi masyarakat setempat cepat pulih agar dapat beraktivitas seperti sedia kala.