February 02, 2025
Phapros raih INDONESIA’S 20 MARKETING BRANDS AWARD 2025
Phapros melalui produk unggulannya ANTIMO meraih Penghargaan Indonesia’s 20 Marketing Brands Award 2025 untuk Kategori Farmasi khusus Sub Kategori Obat Anti Mabuk. Penghargaan diserahkan dalam acara Economic Outlook 2025 & The Iconomics Award 5th Anniversary Indonesia’s 20 Marketing Brands Award 2025 yang digelar di Auditorium Abdulrahman Saleh RRI Jakarta, Jumat (31/1/2025). Acara ini turut diisi seminar bertajuk “Arah Kebijakan dan Kolaborasi Menuju Swasembada Pangan dan Energi”, menegaskan pentingnya sinergi antara inovasi bisnis dan kebijakan strategis nasional.
The Iconomics Media, didukung Axia Research dan RRI, memberikan apresiasi kepada institusi yang berinovasi dalam ranah pemasaran melalui Marketing BRANDS AWARD 2025. Penghargaan ini berfokus pada merek produk—bukan merek perusahaan—dengan kriteria utama merek yang telah memiliki pengaruh signifikan di pasar Indonesia. ANTIMO, sebagai merek obat anti mabuk terkemuka, dinilai sukses memadukan strategi pemasaran berbasis data, edukasi kesehatan, dan adaptasi terhadap dinamika konsumen.
Penghargaan ini mengapresiasi inovasi ANTIMO dalam memenuhi kebutuhan masyarakat serta memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar obat anti mabuk. Langkah ini sejalan dengan komitmen Phapros untuk terus menghadirkan solusi kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, dan berbasis riset. Ke depan, penghargaan ini diharapkan menjadi momentum bagi Phapros untuk memperluas kolaborasi dengan pemangku kepentingan, sekaligus memperkuat kontribusi dalam meningkatkan literasi kesehatan masyarakat melalui kampanye yang kreatif dan berdampak.