Pebruari 20, 2019

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham PT Phapros Tbk Tahun Buku 2018

Direksi PT Phapros Tbk, berkedudukan di Kota Administrasi Jakarta Selatan (selanjutnya disebut “Perseroan”) dengan ini mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2018 (selanjutnya disebut “Rapat”) yang akan diselenggarakan pada:

 

Hari

:

Kamis

Tanggal

:

14 Maret 2019

Pukul

:

09.00 WIB – selesai

Tempat

:

Dua Mutiara 3 Ballroom Lt.2, JW Marriott Hotel Jakarta

Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No 1&2

Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950

 

AGENDA RAPAT:

 

  1. Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2018 termasuk di dalamnya Laporan Kegiatan Perseroan dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris serta pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 sekaligus pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang mereka lakukan selama Tahun Buku
  2. Penetapan penggunaan laba bersih Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.
  3. Penetapan gaji/honorarium serta tunjangan untuk Tahun Buku 2019 dan tantiem atas kinerja untuk Tahun Buku 2018 bagi Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.
  4. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit Laporan Keuargan Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019.

 

PENJELASAN MATA ACARA RAPAT:

 

Mata Acara Rapat ke-1 s/d ke-4 merupakan agenda yang rutin diadakan dalam RUPS Tahunan Perseroan. Hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan, Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (UU PT) dan peraturan terkait yang diterbitkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

 

CATATAN:

 

  1. Rencana dan tata cara penyelenggaraan RUPS Perseroan dilaksanakan berdasarkan amanat Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka.
  2. Pemegang Saham Perseroan yang berhak menghadiri atau diwakili dalam Rapat adalah Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan sampai dengan tanggal 19 Februari 2019 pukul 16:00 WIB.
  3. Bahan terkait mata acara Rapat telah tersedia dan dapat diperoleh pemegang saham sejak tanggal pemanggilan Rapat ini di Kantor Perseroan, serta dapat diunduh pada website Perseroan http://www.phapros.co.id.
  4. Para Pemegang Saham yang akan menghadiri Rapat diminta untuk menyerahkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk atau tanda pengenal lainnya yang masih berlaku kepada petugas Perseroan sebelum memasuki ruang Rapat.
  5. Pemegang Saham yang berhalangan hadir dapat diwakili oleh kuasanya dengan Surat Kuasa bermeterai Rp. 6.000,-. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja sejak hari ini di kantor Perseroan, dan Surat Kuasa asli sudah harus diterima kembali oleh Direksi Perseroan selambat-lambatnya tanggal 7 Maret 2019, dengan dilampiri:
  6. Fotocopy tanda pengenal Pemberi Kuasa yang masih berlaku;
  7. Fotocopy tanda pengenal Penerima Kuasa yang masih berlaku.
  8. Anggota Direksi, Anggota Dewan Komisaris, dan Karyawan Perseroan dapat bertindak selaku kuasa Pemegang Saham, namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa dalam Rapat tidak dihitung dalam pemungutan suara.
  9. Hanya Pemegang Saham dan/atau kuasanya yang diperkenankan masuk ke dalam ruang Rapat, dan untuk mempermudah pengaturan dan untuk ketertiban Rapat, para Pemegang Saham dan/atau kuasanya diminta dengan hormat sudah berada di tempat 30 menit sebelum Rapat dimulai.
  10. Panggilan Rapat ini juga dimuat dalam website Perseroan phapros.co.id.

 

 

Semarang, 20 Februari 2019

PT PHAPROS Tbk

DIREKSI

 

 

 

nb: Iklan Panggilan RUPS ini dimuat pada harian Bisnis Indonesia terbit hari Rabu20 Februari 2019