Januari 31, 2018

Gala Dinner National Meeting 2018

Surabaya - Pada Rabu siang (31/1), Phaprosers dari seluruh Indonesia kembali ke hotel dari Bromo, di mana pada malam harinya nya digelar gala dinner dengan tema busana "Army Look".

Tak hanya peserta aja lho yang mengenakan pakaian army look, tapi seluruh Direksi & Jajaran Komisaris Phapros juga ikutan pakai dresscode yang sama.

Gala dinner malam kemarin dibuka dengan sambutan oleh Direktur Utama PT RNI (Persero), Bpk. Didik Prasetyo, Komisaris Utama Phapros, Bpk. M. Yana Aditya dan Direktur Utama Phapros Ibu Emmy.

Untuk menghidupkan suasana, panitia telah menyiapkan sederet artis ternama agar peserta bisa terhibur.
Adapun yang menjadi pengisi acara pada gala dinner kemarin malam adalah Andika Mahesa (ex Kangen Band), D'Masiv, dan penyanyi dangdut pendatang baru, Via Valen.

Phaprosers tampak menikmati penampilan mereka pada kesempatan tersebut dengan bernyanyi hingga selfie bersama pengisi acara. Berdasarkan pantauan panitia di lapangan kemarin sih juga banyak lho Phaprosers yang live on Instagram.

Tak hanya itu, manajemen Phapros juga memberikan apresiasi kepada MR/Mdz, Supervisor hingga Area Manager yang berprestasi di tahun 2017 dengan penghargaan "The best MR/Mdz, spv hingga AM".