Juni 26, 2020

Pembagian Paket Sembako untuk Pensiunan Phapros Terdampak Covid-19

Di tengah pandemi Covid-19, PT Phapros, Tbk melalui Corporate Social Responsibilty (CSR) berkontribusi dalam upaya meringankan beban para Pensiunan karyawan pelaksana yang berdomisili di Semarang. Sekitar 200 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh celup, mie instan dan hand sanitizer. Bantuan secara bertahap diserahkan pada tanggal 18-26 Juni 2020.

Bantuan paket sembako tersebut adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap para sosok luar biasa yang telah memberikan pengabdian mereka selama masa bakti untuk kemajuan perusahaan. Pembagian paket sembako ini juga merupakan serangkaian dari kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun PT Phapros, Tbk yang ke-66, yang mengusung semangat “Bersama Sehatkan Indonesia”.

Penyerahan bantuan karyawan pensiunan ini dilakukan secara kerja sama dengan pihak Persatuan Pensiunan. Karyawan pensiunan pun mengapresiasi langkah perusahaan tersebut, terlebih lagi bentuk perhatian seperti pembagian paket sembako ini memang diperlukan, mengingat hampir seluruh elemen masyarakat merasakan dampak pandemi Covid-19, tak terkecuali para pensiunan Phapros.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat jalinan hubungan antara Phapros dengan para pensiunan.