Juli 07, 2020

Memahami Gaya Hidup “New Normal” bersama Penerima Manfaat dan Pengurus Panti Layanan Sosial PGOT Mardi Utomo

Selasa, 7 Juli 2020. Phapros melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bersama dengan Panti Pelayanan Sosial PGOT (Pengemis, Gelandangan dan Orang Terlantar) ''Mardi Utomo'' Semarang, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang gaya hidup baru atau "New Normal" kepada para Penerima Manfaat dan Pengurus di Panti Layanan Sosial PGOT Mardi Utomo.

Materi tentang "New Normal" disampaikan oleh Ibu Andriyani, Kepala UPTD Puskesmas Ngemplak Simongan, Sri Andriani SKM,M.Kes. Dalam diskusi yang berlangsung, Ibu Andriyani mengharap agar para peserta sosialisasi dapat mengerti tentang urgensitas penerapan gaya hidup "New Normal". Phapros yang diwakili oleh Manajer CSR serta Kepala Panti Layanan Sosial PGOT Mardi Utomo dalam sambutannya juga menyampaikan terkait pentingnya kesadaran akan gaya hidup "New Normal" yang harus dimulai dari diri kita sendiri.

Proses sosialisasi yang mengedepankan protokol kesehatan ini berlangsung secara interaktif. Para audiens yang hadir mengajukan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan bagaimana sikap mereka baik secara individual dan ketika bermasyarakat dalam menghadapi situasi pandemi wabah Covid-19 ini. Melalui kegiatan ini juga, peserta sosialisasi diberikan bingkisan yang berisikan bekal untuk mereka menerapkan gaya hidup "New Normal", bingkisan berisi Merzavit-C 500, masker kain, dan hand sanitizer.

Melalui sosialisasi ini tentu saja diharapkan dapat menjadi referensi yang dapat memberikan pengetahuan bagi para audiens dalam mempersiapkan diri menjalani gaya hidup "New Normal.