Juli 22, 2019

Melihat Wajah Kantor Pusat Baru Phapros Nan Modern

Setelah berpisah dari PT Rajawali Nusantara Indonesia, pada tanggal 22 Juli 2019 lalu PT Phapros Tbk meresmikan kantor pusat barunya yang terletak di Menara Rajawali Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Phapros, Barokah Sri Utami (Emmy) mengatakan bahwa dengan menempati kantor baru ini, diharapkan Phaprosers bisa lebih semangat dan kreatif dalam bekerja. Mengusung konsep modern industrial, kantor baru Phapros mampu menampung sekitar 70 orang karyawannya dalam satu lantai serta memiliki pantry karyawan yang bisa dijadikan  tempat berkumpul saat makan siang dan ruang meeting utama yang sangat megah.

Acara peresmian kantor baru tersebut berlangsung cukup meriah. Dihiasi dekorasi cantik dan dipandu oleh MC kondang, Anita Hara, Phaprosers yang hadir dalam acara tersebut dibuat kagum karena wajah baru “rumah Phaprosers” yang lebih modern dan elegan. Selain sambutan dari Komisaris Utama dan Direkstur Utama, perwakilan Direksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk juga turut memberikan pidato singkatnya dalam peresmian tersebut.

Setelah pengguntingan ronce melati dan pemotongan tumpeng sebagai symbol peresmian kantor baru, para tamu VIP kemudian diajak berkeliling kantor baru untuk melihat – lihat ruangan yang ada dalam kantor baru tersebut diiringi dengan tari tradisional Pendet dari Bali.