Januari 08, 2019

Hari Kedua National Meeting 2019: Strategi, Motivasi, dan Apresiasi

8 Januari 2019 - Hari kedua pelaksanaan National Meeting Phapros, personel marketing Phapros dari seluruh cabang Phapros di Indonesia kembali berkumpul untuk menghadiri break out pillar marketing dan gala dinner di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Kegiatan pada hari kedua dimulai dengan acara break out pillar, di mana para personel marketing dari OTC, OGB, dan Etikal Phapros menyosialisasikan strategi marketing masing-masing untuk mencapai target di tahun 2019. Acara ini dipenuhi antusiasme ketika masing-masing product manager dari tiap pilar mempresentasikan strategi pemasaran di 2019. Break out pillar diadakan agar seluruh personel marketing di tiap cabang memiliki gambaran tentang kegiatan marketing yang akan dilakukan dan memiliki target yang harus dicapai.

Pada malam harinya dilaksanakan gala dinner dengan tema futuristik. Gala dinner dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota seperti Anji, Band Kotak dan stand up comedian Babe Cabita. Acara semakin seru ketika diumumkan pemenang best costume yang menerima hadiah uang tunai Rp5 juta. Panitia juga mengumumkan best marketing personnel yang berhasil memenangkan hadiah trip to China. Tentu saja hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi untuk memotivasi tiap personel Phapros untuk menjadi yang terbaik dan meningkatkan kualitas perusahaan.