Januari 17, 2019

Phapros Beri Dukungan Kepada Korban Tsunami Selat Sunda Lewat Bakti Sosial EN

Banten, 17 Januari, 2019 - Direktur utama PT Phapros Tbk. Barokah Sri Utami bersama tim PKBL – CSR dan tim Marketing Phapros tiba di Banten untuk melakukan bakti sosial bagi korban bencana tsunami Selat Sunda. Bakti sosial ini dilakukan selama dua hari sebagai bentuk kepedulian Phapros terhadap korban bencana tsunami.

Tsunami yang menghantam sebagian besar wilayah pesisir Selat Sunda menyebabkan banyak warga kehilangan tempat tinggal, harta, serta sanak saudara. Melalui kegiatan ini, Phapros berharap dapat membantu meringankan beban korban tsunami dengan memberikan makanan dan obat-obatan. Phapros juga membagikan bantuan berupa alat sekolah untuk anak-anak dan mengadakan kegiatan trauma healing.

Lebih dari 300 anak mendapat bantuan alat tulis dari Phapros .Beberapa wilayah yang menerima bantuan antara lain, Majelis Taklim Al- Ikhlas, Kampung Lentera Desa Cigodang, dan Kampung Karangsari Desa Cigodang di Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten. Pemilihan wilayah bakti sosial berdasarkan informasi yang diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan PKPU pusat yang saat itu tengah berada di lokasi.

Phapros juga memberikan dukungan materiil dan moril kepada salah satu korban tsunami yaitu bapak Biyong. Beliau mengalami trauma berat setelah peristiwa tsunami membuatnya kehilangan istri dan rumahnya. Bapak Biyong terpaksa harus tinggal menumpang dengan kerabatnya. Semoga para korban tsunami diberikan ketabahan dan dapat segera bangkit kembali.