Januari 07, 2019

Galakkan Optimalisasi Industri Farmasi 4.0, Opening National Meeting Phapros Bawa Semangat Baru EN

7 Januari 2019 - Phapros gelar Opening & Pleno National Meeting di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. Acara tahunan ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi nasional dan penetapan target pada tahun 2019. Dihadiri oleh segenap jajaran Direksi dan Komisaris PT Phapros Tbk beserta seluruh peserta national meeting yang berjumlah 577 orang dari marketing Phapros, acara ini berhasil mempertemukan Phaproser dari seluruh Indonesia. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama PT Phapros Tbk. Barokah Sri Utami atau yang akrab disapa Emmy. Dalam sambutannya, Emmy menekankan transformasi industri farmasi pada tahun 2019 yang salah satunya merupakan Industri Farmasi 4.0. Keberadaan digitalisasi, otomatisasi proses produksi yang diintegrasikan dengan bidang ilmu independen, fisika, digital, dan Bioteknologi menyebabkan disrupsi pelayanan kesehatan yang lebih praktis dan efisien. Transformasi ini memungkinkan Forecast Accuracy yang lebih tajam dan profitabilitas berkualitas dengan adanya sistem cash & inventory Management.

Selain memaparkan transformasi bisnis 2019, Direktur Utama PT Phapros Tbk. Juga memaparkan pencapaian besar Phapros pada tahun 2018. Pencapaian tersebut antara lain, peningkatan laba bersih sebesar 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya, akuisisi perusahaan farmasi PT Lucas Djaja di Bandung, dan pencatatan saham Phapros di Bursa Efek Indonesia. Berbagai aksi korporasi ini dilakukan Phapros agar dapat menjadi salah satu integrated health care company sesuai tuntutan industri saat ini.