PHAPROS SEDIAKAN 1800 PAKET SEMBAKO MURAH DI BAZAAR RAMADHAN 2019



Diposkan : May 28, 2019


Phapros Sediakan 1800 Paket Sembako Murah

di Bazaar Ramadhan 2019

 

SEMARANG, 25 Mei 2019 – PT Phapros, Tbk., yang juga merupakan salah satu anak usaha PT Kimia Farma (Persero) menggelar Bazaar Ramadhan 2019 pada Sabtu dan Minggu, 25 – 26 Mei 2019 bekerjasama dengan Koperasi Menjangan Enam (KME).

Acara yang diadakan di halaman Masjid Al-Ikhlas, tepat di depan pabrik PT Phapros, Tbk tersebut bertujuan untuk memudahkan warga sekitar untuk mendapatkan sembako dengan harga miring.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap memasuki bulan Ramadhan kegiatan bazaar sembako murah selalu dinantikan warga sekitar Phapros. Acara ini juga merupakan rangkaian acara HUT ke-65 PT Phapros yang jatuh pada 21 Juni mendatang. Ada 1800 paket sembako murah Antimo yang tersedia dalam bazaar ini,” ujar Barokah Sri Utami (Emmy), Direktur Utama PT Phapros, Tbk.

“Dalam paket sembako murah Antimo seharga Rp 62.500,00 tersebut, warga bisa membawa pulang 1 kg gula pasir, 5 kg beras, dan 1 liter minyak goreng di mana harga tersebut 12,5% lebih murah dibandingkan di pasaran,” tambah Emmy.

 Tak hanya paket Antimo, Phapros juga menyediakan 400 Paket Livron B Plex yang berisi ½ kg emping dan ½ kacang tanah, dan 500 Paket Bioron yang berisi beberapa varian rasa mie instan.

Emmy berharap kegiatan semacam ini bisa meringankan beban ekonomi warga mengingat harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi jelang Lebaran.

Sebanyak 22 stand turut memeriahkan gelaran Bazaar Ramadhan PT Phapros, Tbk 2019 ini. Stand-stand tersebut diisi oleh produk pakaian, perlengkapan rumah tangga, dan produk UKM lainnya yang dijual oleh mitra UMKM Phapros dan warga sekitar wilayah operasional Phapros. Stand apotek Menjangan Enam juga turut meramaikan bazaar ini dan bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk memeriksakan kesehatannya secara gratis.

 

By: ADY