PHAPROS RAIH IMACO AWARDS 2019



Diposkan : May 29, 2019


Phapros Raih IMACO Awards 2019

 

Phapros kembali ukir prestasi di penghujung bulan Ramadhan 2019. Senin (27/5) diwakili oleh Direktur Utama, Barokah Sri Utami, Phapros menerima penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Awards 2019 pilihan generasi milenial yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi di Jakarta.

Dunia bisnis Indonesia memasuki babak baru, di mana saat ini muncul generasi milenial yang memiliki karakter berbeda dengan generasi lainnya. Generasi inilah yang nantinya akan menahkodai berbagai sector bisnis yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, sangat penting bagi perusahaan untuk mengelola “asset” generasi milenial yang mereka miliki agar kelak bisa menjadi pemimpin.

Di era informasi seperti saat ini, perusahaan perlu aktif mengembangkan komunikasi dengan media serta para pemangku kepentingan. Dengan membangun kepercayaan publik, perusahaan membangun fondasi kinerja bisnis dalam jangka panjang.

IMACO 2019 merupakan merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan untuk memahami prespektif milenial dalam memilih perusahaan yang di harapkan dan memberikan referensi bagi calon karyawan milenial. Kompetisi IMACO 2019 diikuti oleh Perusahaan BUMN (Tbk & Non Tbk), anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Swasta (Tbk & Non Tbk) berdasarkan kategori industri.

PT Phapros, Tbk yang juga anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero), Tbk meraih top 5 Indonesia Most Admired Company dengan kategori Farmasi. “Penghargaan ini kami terima tentunya tak lepas dari dukungan seluruh stakeholders terutama para generasi milenial,” ujar Direktur Utama Phapros, Barokah Sri Utami.

By: ADY