FUN GAMES DAN PORSENI HUT KE – 48 KAEF



Diposkan : September 9, 2019


Memasuki usia ke – 48 tahun pada Agustus lali, PT Kimia Farma (Persero), Tbk mengadakan serangkaian acara dengan melibatkan seluruh anak perusahaannya. Rangkaian acara HUT ke – 48 KAEF dibuka dengan pawai Defile di mana seluruh anak perusahaannya menampilkan kreativitasnya dalam bernyanyi, menari, drama, dan membuat yel – yel di plant KAEF Jakarta. Defile tersebut disaksikan dan dinilai langsung oleh dewan juri yang terdiri atas seluruh Direksi KAEF.

Setelah dimulai, fun games dan pertandingan olahraga seperti voli, futsal, badminton dan catur dilakukan serentak. Dalam ajang perlombaan tersebut, kontingen Phapros meraih juara 1 lomba Tarik tambang dan juara 2 catur. Meski pencapaian medali terlihat sedikit, hal tersebut patut diapresiasi karena ini merupakan pertama kalinya Phapros berpartisipasi dalam HUT KAEF karena pada awal tahun 2019 sudah resmi bergabung menjadi anak perusahaan.

Puncak acara diselenggarakan pada 20 Agustus 2019 di KAEF Holding yang terletak di kawasan Veteran, Jakarta Pusat. Pada pagi harinya dilakukan audisi untuk lomba modern dance dan solo vocal, dan pada ajang tersebut Phapros kembali menorehkan prestasi dengan menjadi juara favorit modern dance 2019. Malam harinya, seluruh tamu undangan dan Direksi KAEF menikmati penampilan dari artis ibu kota, Judika yang berhasil memukau penonton.