PT PHAPROS, TBK

PT Phapros, Tbk adalah perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) yang saat ini menguasai saham sebesar 56,7% dan sisanya dipegang oleh publik termasuk karyawan.

SEJARAH PHAPROS

 PT Phapros, Tbk adalah perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) yang saat ini menguasai saham sebesar 56,7% dan sisanya dipegang oleh public termasuk karyawan.

Sejak didirikan lebih dari enam dasawarsa yang lalu, tepatnya pada 21 Juni 1954, PT Phapros, Tbk yang semula merupakan bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Corcern dengan nama NV Pharmaceutical Processing Industries sejak awal menumbuhkan budaya perusahaan yang berbasis pada profesionalisme dan berorientasi pada kualitas.

Komitmen yang tinggi pada standar kualitas serta lingkungan dibuktikan dengan terus mengikuti p ...

BERITA TERBARU
Kembangkan Produk Herbal Baru, Phapros Siap Menjadi Pemain Utama di Fitofarmaka Produk herbal yang dikembangkan oleh Phapros adalah produk herbal antikolesterol dan antidiabetes.
Phapros Telah Menyetop dan Menarik Peredaran Obat Ranitidin PT Phapros Tbk merespon dengan baik apa yang telah disampaikan oleh BPOM terkait perintah penarikan kembali (recall) dan pemberhentian produksi untuk produk yang mengandung bahan aktif RANITIDIN.
Pelatihan Mitigasi Bencana Phapros di PGOT Mardi Utomo Phapros bekerjasama dengan tim Taruna Siaga Bencana (TAGANA), SAR dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah mengadakan Edukasi dan Pelatihan dalam Rangka Mitigasi Bencana berbasis Komunitas
BERITA CSR