PT PHAPROS, TBK

PT Phapros, Tbk adalah perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang saat ini menguasai saham sebesar 56,6% dan sisanya dipegang oleh publik termasuk karyawan.

SEJARAH PHAPROS

 PT Phapros, Tbk adalah perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang saat ini menguasai saham sebesar 56,6% dan sisanya dipegang oleh public termasuk karyawan.

Sejak didirikan lebih dari enam dasawarsa yang lalu, tepatnya pada 21 Juni 1954, PT Phapros, Tbk yang semula merupakan bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Corcern dengan nama NV Pharmaceutical Processing Industries sejak awal menumbuhkan budaya perusahaan yang berbasis pada profesionalisme dan berorientasi pada kualitas.

Komitmen yang tinggi pada standar kualitas serta lingkungan dibuktikan dengan teru ...

BERITA TERBARU
Phapros Ikut Serta dalam Rakerkesnas Kementerian Kesehatan Kementerian Kesehatan kembali mengadakan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Rekerkesnas) sebagai bentuk
Dukung Pencegahan Kanker Serviks, Phapros Siap Kembangkan Alat Deteksi Dini Sinergi Dengan Pusat Riset Dalam Negeri JAKARTA, 11 Februari 2018 – Angka penderita kanker serviks di Indonesia semakin meningkat.
Phapros Tanam 1000 Bibit Durian dan Berikan Pengobatan Gratis Minggu, 10 Februari 2019 – Direktur Utama PT RNI (Persero), Didik Prasetyo beserta jajaran Direksi PT Phapros Tbk, dan Tim PKBL – CSR Phapros mengunjungi Kabupaten Semarang
BERITA CSR