ENAM PULUH LIMA TAHUN PHAPROS BERDIRI, SEMANGAT UNTUK BERKARYA LEBIH BAIK LAGI



Post On : June 26, 2019


Enam Puluh Lima Tahun Phapros Berdiri, Semangat untuk Berkarya Lebih Baik Lagi

 

Tahun 2019, Phapros genap berusia 65 tahun. Jika dianalogikan sebagai seorang manusia, usia tersebut adalah usia purnatugas, di mana seseorang sudah lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga dan menekuni hobi yang jarang dilakukan saat masih aktif bekerja.

Namun, berbeda dengan Phapros, meski usianya tergolong senja, semangat Phapros beserta seluruh direksi dan karyawan masih terus semangat untuk meraih mimpi. Banyak doa dan harapan mengalir pada syukuran HUT ke – 65 PT Phapros, Tbk yang pastinya semua berharap agar Phapros tetap bisa menjadi perusahaan farmasi nasional terkemuka dan selalu inovatif dalam mengembangkan bisnisnya.

Tasyakuran HUT ke – 65 Phapros berlangsung di dua tempat berbeda. Tepat pada hari di mana Phapros berulang tahun pada 21 Juni 2019, tasyakuran sekaligus halal bihalal diselenggarakan di pabrik Phapros di wilayah Simongan, Semarang, Jawa Tengah, sedangkan Kantor Pusat Jakarta bersama tim marketing cabang Jabodetabek menggelar acara serupa lima hari setelahnya atau pada 26 Juni 2019 dengan nuansa berbeda dari acara yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

Direksi dan karyawan semua berbaur untuk merayakan HUT ke – 65 Phapros yang agaknya tahun ini terasa spesial. Ya, spesial karena telah banyak pencapaian yang diperoleh Phapros sepanjang 2018 hingga pertengahan 2019 ini. Selain pencapaian terdaftarnya Phapros (PEHA) sebagai emiten ke -57 di Bursa Efek Indonesia (BEI), kini Phapros memiliki “ayah” baru, yakni PT Kimia Farma (Persero), Tbk yang telah mengakuisisi 56% saham Phapros di PT RNI (Persero).

Tasyakuran HUT ke – 65 PT Phapros, Tbk di Semarang dan Jakarta tak hanya dihadiri oleh direksi dan karyawan Phapros, tapi juga Komisaris Phapros, Direksi PT RNI, dan Direksi PT Kimia Farma (Persero) beserta anak perusahaan. Terasa meriah, namun top manajemen tetap berpesan agar karyawan bisa terus mengaplikasikan nilai – nilai budaya perusahaan Phapros, yakni SPIRIT. Apalagi, kini kondisi Phapros sudah berbeda dengan dulu, di mana dengan tercatatnya Phapros di BEI dengan kode saham PEHA hal ini berarti sudah banyak “mata” yang mengawasi kinerja Phapros. Tentunya, jika kita dapat menjaga kinerja  bahkan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi, maka hal tersebut akan berdampak positif pada nilai saham PEHA, dan diharapkan juga bisa menarik para calon investor untuk berinvestasi di Phapros.

Tak hanya sambutan dan arahan dari top manajemen, serta pemotongan tumpeng, syukuran HUT ke – 65 Phapros juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan music dan hadiah. Seperti di Jakarta, panitia menyediakan games berhadiah voucher belanja dan doorprize dengan grand prize berupa TV 32 inch. Dipandu oleh MC yang juga content creator Reza Chandika dan Ankatama, serta siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Subki Al-Bughury acara terasa begitu cair dan tamu yang hadir pun terhibur dengan pengisi acara yang sudah didatangkan panitia.

Lain Jakarta, lain Semarang. Panitia HUT ke – 65 Phapros di sana sudah menyiapkan nuansa “Njawani” pada syukuran yang dilakukan 21 Juni 2019 lalu. Dimeriahkan oleh Labbaika Music, dan siraman rohani yang disampaikan oleh ustad  KH. Abdul Hamid Suyuti.

Terlepas dari berbagai kegiatan seremonial yang dilakukan, tentunya kita semua berharap agar Phapros bisa terus Berjaya di industry farmasi nasioanal dengan menghasilkan produk inovasi terbaik yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

By: ADY