DIREKTUR UTAMA PHAPROS RAIH WOMEN'S OBSESSION AWARDS 2018




JAKARTA – Memperingati ulang tahun ke – 14 Obsession Media Group, perusahaan media yang memayungi Majalah Women’s Obsession, Men’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs berita Muslim Obsession kembali menggelar agenda tahunan “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Penetapan peraih “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” untuk masing-masing kategori dilakukan bekerja aama dengan Indonesia Research and Survey(IReS).

Direktur Utama PT Phapros, Tbk, Barokah Sri Utami (Emmy) menjadi salah satu penerima penghargaan untuk kategori “Best Achievers in Women CEO’s atas prestasinya yang berhasil membawa Phapros menjadi salah satu perusahaan farmasi besar di Indonesia.

“Penganugerahan ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia,” kata Direktur Media OMG Sahrudi.