PHAPROS RAIH PROPER HIJAU 2017




JAKARTA - Sudah menjadi kewajiban setiap korporasi untuk tidak hanya memikirkan profit semata, melainkan juga menjaga kelestarian lingkungan hidup melalui program CSR yang dimiliki. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pun selalu mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang peduli terhadap kelestarian lingkungan melalui penganugerahan Program Penilaian Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER).

PROPER merupakan program unggulan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) bidang pengendalian pencemaran,kerusakan lingkungan hidup serta pengelolaan limbah B3.

Pada hari Senin (18/12), bertempat di Istana Wakil Presiden RI, Phaprosyang diwakili oleh Direktur Pemasaran, Chairani Harahap menjadi salah satu dari 150 lebih badan usaha yang berhasil meraih PROPER HIJAU dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan .

Penghargaan ini merupakan PROPER HIJAU keenam yang diraih Phapros dan membuktikan bahwa Phapros merupakan salah satu perusahaan yang menerapkan prinsip ekonomi hijau, di mana beberapa elemen yang ada di dalam prinsip ekonomi hijau adalah efisiensi energi, konservasi air, perlindungan keanekaragaman hayati dan penurunan emisi.

Ke depannya, Phapros akan membidik level tertinggi pada penghargaan tersebut, yakni peringkat emas. Namun, tentunya dibutuhkan usaha lebih keras dan kerja sama dari Phaprosers.