PHAPROS BERPARTISIPASI DALAM PAMERAN HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) 2017




JAKARTA - Sebagai salah satu rangkaian acara peringatan Hari Kesehatan Nasional 2017, Kementerian Kesehatan RI menggelar pameran Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2017 bertempat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang berlangsung pada 9 - 11 November ini diikuti leh lebih dari 150 peserta terdiri dari industri makanan dan minuman, alat kesehatan, kosmetik, obat tradisional, dan farmasi termasuk PT Phapros Tbk. Dalam pameran ini, Phapros tak hanya mempromosikan produk – produk terbaiknya, tapi juga menyediakan beragam hadiah menarik bagi pengunjung booth Phapros yang berhasil memenangkan games yang dibuat oleh tim marketing Phapros.

Acara yang mengusung tema ”Keluarga Sehat Indonesia Kuat" ini dibuka oleh Menteri Kesehatan RI, Nila Moeloek dan juga Menko Perekonomian, Darmin Nasution.

Dalam sambutannya, Nila Moeloek mengatakan bahwa upaya Kementerian Kesehatan menyelenggarakan pameran alat kesehatan dalam negeri yang telah berlangsung 3 tahun sejak tahun 2015 telah menunjukkan hasil yang signifikan. Terjadi peningkatan jumlah sarana produksi alat kesehatan sebanyak 517 sarana (naik lebih dari 2 kali lipat) dan peningkatan jenis alat kesehatan sebanyak 32 jenis.