APRESIASI MITRA BISNIS, PHAPROS GELAR VENDOR GATHERING




Jakarta, 7 September 2018 – Dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnisnya, Phapros menggelar vendor gathering di Hotel Ritz – Carlton, Kuningan Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh 16 vendor dari berbagai jenis industri seperti bahan baku dan bahan kemas serta dibuka oleh Direktur Utama Phapros, Barokah Sri Utami dan Direktur Keuangan, Heru Marsono.

Dalam sambutannya, Emmy dan Heru mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dan berharap agar ke depannya Phapros beserta vendor yang menjadi mitra bisnisnya bisa tumbuh bersama.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan perwakilan vendor yang salah satunya disampaikan oleh perwakilan PT Anres Joint Technology yang merupakan supplier mesin yang telah 40 tahun bekerjasama dengan Phapros.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, PT Anres Joint Technology mengapresiasi Phapros yang telah menjalin hubungan baik dengan para mitra sehingga kerjasama tersebut bisa berjalan hingga puluhan tahun.

Tak hanya penyampaian pesan dan kesan saja, acara juga diisi dengan ramah tamah yang diiringi oleh hiburan dari Prince Entertainment. Para vendor yang hadir pada malam itu bernyanyi dan menari bersama seluruh direksi dan panitia dari Phapros.

Pada akhir acara, panitia membagikan doorprize kepada vendor yang beruntung. Doorprize yang dibagikan berupa 2 unit external had disk 1 Tb, 1 unit smartphone dan grand prize berupa 1 unit smartwatch, di mana untuk grand prize tersebut diperoleh oleh PT Menjangan Sakti.