PHAPROS GELAR BUKA PUASA BERSAMA 100 ANAK YATIM




JAKARTA – Semangat berbagi kebahagiaan dan kebersamaan ditunjukkan oleh keluarga besar PT Phapros, Tbk dalam Ramadhan 1438 H. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Phapros kembali menggelar syukuran HUT ke-63 Phapros serta buka puasa bersama anak yatim.

Sebanyak 100 anak yatim dari 4 yayasan di lingkungan PT Phapros, Tbk dengan semangat mengikuti acara yang digelar pada Selasa, (13/6) lalu. Keceriaan terlihat manakala MC memanggil Kak Adib dari GePUK (Gerakan Pra Pendongeng Untuk Kemanusiaan) untuk melakukan ice breaking dengan menyampaikan dongeng menarik.

Kak Adib bersama Sisi, si boneka orangutan sahabat karibnya dengan semangat memberikan dongeng-dongeng yang syarat dengan pesan moral di hadapan adik-adik panti. Di akhir cerita, ia berpesan kepada adik-adik yang hadir agar senantiasa bersyukur dengan semua yang sudah dimiliki sekarang.

Acara pada sore itu kemudian dibuka dengan sambutan Barokah Sri Utami (Emmy), Direktur Utama PT Phapros, Tbk. “Alhamdulillah tahun ini Phapros telah memasuki usia ke-63. Mudah-mudahan dengan acara yang penuh dengan kesederhanaan ini, Phapros tetap bisa tumbuh dan berkembang di masa depan. Semoga kita semua juga bisa membangun kekuatan baru bagi Phapros untuk menjadi perusahaan farmasi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Emmy juga meminta doa dari adik-adik agar Phapros bisa semakin sukses.
Setelah sambutan dari Direktur Utama, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis kepada adik-adik panti dan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT ke-63 Phapros.

Hj. Neno Warisman didapuk menjadi penceramah pada sore hari itu. Dengan penuh semangat, perempuan yang pernah menjadi selebritis di era tahun 80-an ini mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk bisa meneladani sikap dan sifat Rasulullah SAW.