HALAL BI HALAL & SYUKURAN HUT KE-64 PHAPROS




JAKARTA - Bulan Ramadhan telah usai dan berganti dengan suka cita Hari Raya Idul fitri 1439 H. Pada hari raya tersebut, seluruh umat Muslim berkumpul bersama keluarga dan saling memaafkan satu sama lain.

Hal yang sama juga dilakukan oleh keluarga besar Phapros KP Jakarta. Setelah sebelumnya dilakukan di Semarang, kini Phaprosers Jakarta juga menggelar kegiatan serupa dengan mengundang Direksi RNI, Komisaris Phapros dan dr. Agus Ali Fauzi sebagai penceramah.

Acara halal bi halal yang dilakukan di Auditorium Gedung RNI Lt. 6 ini dibuka oleh Sambutan Direktur Utama Phapros, Barokah Sri utami (Emmy). Setelah sambutan - sambutan, dr. Agus Ali Fauzi memberikan ceramahnya yang sangat menghibur sehingga suasana menjadi lebih hangat.

Dalam ceramahnya, penceramah yang sekaligus berprofesi sebagai dokter di RS Dr. Soetomo, Surabaya ini menyampaikan bahwa sebagai seorang Muslim, hendaknya kita semua bebas dari penyakit hati agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Karena menurutnya, mayoritas penyakit serius menyerang tubuh akibat dari suasana hati yang tidak bahagia. Acara juga dimeriahkan oleh hiburan musik religi dan pop dari band Uchi and Friends.

Selain diadakan di Kantor Pusat Jakarta, acara serupa juga digelar di Semarang tepat pada tanggal 21 Juni 2018 yang merupakan hari jadi ke-64 tahun PT Phapros, Tbk. Acarayang digelar di Semarangtersebut juga dihadiri oleh Direksi Phaprosserta diisi oleh hiburan qasidah modern.